Popular News

Arsip Blog

Sabtu, 07 Mei 2011

Timnas U-23 akan Jalani 12 Kali Pertandingan Uji Coba

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan akan mengagendakan sebanyak 12 kali partai uji coba untuk timnas muda Indonesia ini jelang tampil di SEA Games 2011.
"Kami akan memperbanyak pertandingan internasional, yakni 12 kali pertandingan untuk memberikan pengalaman bagi pemain dan meningkatkan pemahaman antara pemain," kata Rahmad kepada wartawan di Jakarta, Jumat.
Menurut dia, pengalaman bertandingan internasional ini sangat penting bagi pemain, mengingat sebagian besar belum banyak yang memiliki pengalaman bertanding tersebut. "Untuk lawannya tentunya lawan yang 'high level'," ucapnya.
Menurut Rahmad, pemain akan kembali ke klub hingga akhir liga musim ini. Mereka akan kembali masuk pelatnas tahap kedua mulai 24 Juni 2011. Pemain timnas U-23 ini akan turun pada kejuaran Piala AFF di Palembang, Sumsel, pada 16-24 Juli.
Berikut nama pemain yang dipanggil di antaranya adalah Kurnia Mega (kiper), Rifky Mokodompit (kiper), Andritany Ardhiyasa (kiper), Diego Michiles, Heery Susilo, Irfan Raditya, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rahman, Ruben Wuarbanaran, Fauzan Djamal, Hasyim Kipauw, Nanak Ngurah Wahyu.
Stevie Bonsapia, Zulham Zamrun, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Mahardiga Lasut, Ferdinand Sinaga, Dendi Santoso, Stefano Lilipaly, Joko Sasongko, Ramdan Lestaluhu, Jajang Mulyana, Yongky Aribowo, Rishadi Fauzi, Joey Suk, Titus Bonai, Oktovianus Maniani dan Lucas mandowan.
Sedangkan pemain dari LPI adalah Kim Jeffery Kurniawan, Andik Vermansyah, Syamsul Arif, Irfan Bachdim, Ardian, Hendra Wijaya, Yoseph Ostanika, Andrid Wibawa, Sansan Fauziah, Wirya Kumandra, Fathul Adha, Ngurah Komang, Egi Hermawan, Syafrudin Tahar, Yance Yowey, Yunet HW dan Rahmad Hidayat.

Sumber : republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar