Popular News

Arsip Blog

Selasa, 12 Juli 2011

REVOLUSI SUPORTER

Yang terhormat, Bapak Ketum PSSI 2011-2015,
Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husein
di tempat.

Assalamu'alaikum wr. wb.
Perkenalkan saya adalah salah satu suporter dari salah satu klub di Indonesia. Saya sudah tahu bagaimana sikap dan kelakuan suporter di Indonesia. Tawuran, Kedendaman, dan kebencian terus melanda suporter sepakbola Indonesia. Terutama The Jak-Viking dan Aremania-Bonek.

Saya mempunyai usul kepada Bapak supaya mendirikan OSSI <organisasi suporter="" sepakbola="" indonesia=""> yang bernaung di bawah PSSI dan menjalankan tugas dalam mendamaikan suporter.</organisasi>

Adapun tugasnya :
1. Mendamaikan seluruh suporter Indonesia agar bersatu.
2. Memberi hukuman kepada kedua suporter yang tawuran dengan denda minimal 1 juta sampai 5 juta. Uang denda akan disumbangkan ke stadion yang fasilitasnya prihatin.
3. Menjaga suporter Indonesia agar tidak kembali tawuran.

Adapun syarat menjadi Ketua Umum OSSI :
1. Tidak mantan narapidana.
2. Tidak anggota politik maupun mantan anggota politik.
3. Mengetahui ilmu sepakbola yang luas
4. Mampu melaksanakan tugas dengan baik dengan diambil sumpahnya.

Demikianlah tulisan ini saya buat. Mudah-mudahan Bapak Djohar bisa memahami apa yang saya sarankan buat suporter Indonesia baik untuk sekarang maupun untuk masa depan. Assalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar